Selasa, 28 Juli 2009

Review Windows 7

2 PC yang menjalankan Windows 7. Mereka yang berbeda di komputer yang satu adalah jenis lima tahun dan benar-benar satu bermata dengan semua kartu grafis terbaru, dan sebagainya. Keduanya menjalankan Windows 7 sangat baik dan tanpa kesalahan.

Baru Windows 7 Aero tema yang cantik dan sedikit lebih terorganisir dan intuitif dari Aero Windows Vista. Mengaktifkan mouse gestures membuat Windows 7 lebih baik. Contoh mouse sikap yang saya gunakan adalah untuk menggoyangkan mouse depan dan belakang seperti yang Anda garukan off daftar. Ini dengan segera membersihkan desktop dengan menyembunyikan semua jendela. Antarmuka baru juga memungkinkan Anda mendorong thumbnail dari program yang sedang berjalan. It's a bit seperti Apple OSX, kecuali tidak jadi animasi dan yg menjengkelkan dalam humble opinion.

Bahkan terbaru Fallout 3 ran flawlessly. Dengan Windows 7 akan cepat didownload dalam waktu dekat dan diberi jelas kualitas jelas kualitas rilis yang melebihi dari Vista SP2 Beta, saya harus meminta siapa yang akan kesulitan untuk Vista SP2?

1GB koneksi kami, perbedaan yang lebih jelas. Bahkan jika anda tidak memiliki komputer untuk menguji Microsoft Microsoft Windows 7, Anda dapat menggunakan Vmware gratis ke perangkat lunak desktop virtualization baris atas dan mulai menjajaki.

Mungkin baik dan jika Anda bekerja di sebuah perusahaan IT kantor, anda harus mendukungnya.

Instalasi Windows 7 sangat mudah. Seperti rilis baru Windows, Microsoft telah berusaha untuk mengajukan banding kepada pengguna pada platform. Hasil dari banyak terjadi di bawah tenda yang telah diubah tetapi Anda tidak akan Anda berada dalam situasi dan dukungan relealize bahwa sebagian Anda mencoba dan benar debug ritual tidak lagi bekerja.

Kesimpulan: I think it's smart untuk mulai mempersiapkan untuk mendukung sistem operasi sekarang ini, terutama jika Anda telah memegang off pengguna korporat yang lebih baik menunggu untuk versi Vista. Di tempat yang paling rendah, Anda harus memasang mesin virtual pada Vmware untuk pengenalan.

Jika Anda memiliki aplikasi yang harus diuji pada Windows tujuh, waktu untuk mulai yang sekarang. Pengembang harus mereka menyalin beta sangat segera.

Untuk informasi lebih lanjut atau melihat video review Windows 7 dijalankan di pc saya kunjungi Windows 7 Review Blog.

Review Windows 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar