Jumat, 07 Agustus 2009

Apakah Twitter itu? dan Bagaimana Cara Menggunakan Twitter?

"Saya tidak mengerti twitter."

Balasan yang paling sering saya dapat ketika saya berbicara tentang twitter ke teman dan keluarga. "Apa yang dimaksud twitter?" mereka akan bertanya. Dan ketika saya menjelaskan dasar-dasar cara twitter beroperasi, mereka bertanya, "Mengapa orang akan menggunakannya?"

Twitter merupakan miniatur Blog

Micro-blogging didefinisikan sebagai quick update biasanya berisi yang sangat terbatas jumlah karakter. Ini merupakan fitur yang populer jaringan sosial seperti Facebook di mana Anda dapat memperbarui status Anda, tetapi telah menjadi dikenal karena kegugupan.

Pada dasarnya, micro-blogging adalah untuk orang-orang yang menginginkan sebuah blog tetapi tidak ingin blog. Sebuah blog pribadi orang dapat menjaga informasi tentang apa yang sedang terjadi dalam hidup Anda, namun tidak semua orang ingin menghabiskan waktu satu jam kerajinan yang indah Posting tentang keindahan warna-warna yang dilihat pada butterfly dinodai di depan waktu. Terkadang, Anda hanya ingin berkata "pergi belanja untuk mobil baru tetapi tidak menemukan apa-apa" atau "Dengan melihat Tari Bintang dan Warren Sapp yakin dapat berdansa."

That's where twitter datang ke dalam gambar. Ada banyak tempat untuk menyimpan informasi pada orang yang Anda hingga tanpa harus menghabiskan banyak waktu kerajinan seluruh pos pada subjek. You just say what's up dan leave it at that.

Twitter adalah Sosial Messaging

Sambil twitter mungkin dimulai sebagai sebuah layanan micro-blogging, sekarang berkembang menjadi lebih dari sekadar alat untuk mengetik cepat dalam status update. Saya sering menjelaskan twitter sebagai lintas antara blog dan pesan instan, tetapi juga yang tidak melakukannya keadilan.

Twitter adalah pesan sosial. Dengan kemampuan untuk mengikuti orang dan pengikutnya, dan memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan twitter pada ponsel Anda, twitter telah menjadi sempurna olahpesan alat sosial. Apakah anda di luar kota dan akan berkoordinasi dengan sekelompok orang seperti apa hot spot ke hit berikutnya, atau menjaga orang tentang pembangunan di sebuah perusahaan event disponsori, twitter merupakan alat untuk berkomunikasi dengan cepat ke sebuah pesan sekelompok orang.

Twitter adalah Berita Laporan

Menghidupkan CNN, Fox News atau berita-laporan layanan dan Anda akan cenderung melihat berita streaming ticker di bagian bawah pesawat televisi. Digital di dunia yang mengandalkan Internet untuk lebih banyak berita, yang streaming ticker adalah twitter.

Outdoor festival seperti Selatan-oleh Southwest festival di Austin, TX dan peristiwa besar seperti konferensi E3 telah menunjukkan apa yang besar sumberdaya twitter dapat dengan cepat untuk melaporkan berita yang besar untuk sekelompok orang. Lebih cepat dan lebih cepat daripada sebuah blog, kegugupan telah embraced oleh "media baru" dari blogosphere dan telah memenangkan lambat penerimaan antara media tradisional outlet.

Twitter adalah Social Media Marketing

Twitter menjadi favorit target pemasaran sosial media. Bentuk baru ini mendapatkan pesan keluar telah digunakan secara efektif oleh Barak Obama selama kampanye presiden, dan digunakan oleh semua orang dari majalah ke bintang film sebagai cara cepat untuk terhubung dengan khalayak.

Dengan utilitas seperti Twitterfeed, mudah dikonversi ke dalam sebuah RSS feed twitter update. Ini memudahkan penggunaan kicauan sebagai bentuk media pemasaran sosial.

Apakah Twitter itu? dan Bagaimana Cara Menggunakan Twitter? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar