Rabu, 15 Juli 2009

Tips Melindungi Isi Flashdisk dengan USB Flash Security:

Kita semua tahu bagaimana rentan adalah USB stick, sebagai ibu saya mengatakan hanya melakukan koneksi ke PC dan juga semua dokumen di tangan. Jadi logis, kita harus menemukan yang paling efektif dan praktis untuk memastikan data kami.

USB Flash Keamanan adalah yang paling benar keputusan yang kita ambil dalam meningkatkan keselamatan kami stick USB dengan menggunakan password, perangkat lunak tersebut adalah dengan memasang aplikasi yang dipilih unit program antarmuka.

Program interface cukup sederhana: masing-masing USB drive atau memori yang dimuat dalam tab terpisah, dimana pilihan tersebut sudah diaktifkan (tombol) dan tekan Instal yang meminta Anda untuk mengatur sandi yang akan diberikan ke USB stick.

Tetapi bagaimana kita melindungi data? USB Flash Keamanan menciptakan dua partisi, yang tersembunyi karakter yang berisi file, yang lain adalah untuk pengguna dengan tombol yang telah ditetapkan di atas. Hal ini sebenarnya yang efisien pelaksanaan keamanan.

Incidentally, jika Anda lupa password, anda kemungkinan besar akan melewatkan tanggal, tapi selalu ada pilihan untuk menggunakan program seperti WinRAR, USB Flash Keamanan sedikit memiliki kompatibilitas dengan Windows Vista. Oh, rincian lain, hanya kompatibel dengan port USB 2.0.

Tips Melindungi Isi Flashdisk dengan USB Flash Security: Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar