Senin, 27 Juli 2009

Migrasi dari Windows Vista ke Windows 7

Saya ingat ketika diluncurkan, Aero perhatian saya, tetapi dia kembali sumber daya konsumsi yang terlalu tinggi, sehingga saya adalah salah seorang detractors, saya mulai menggunakan karena datang terpasang di laptop saya dan dia ingin memberikan kesempatan satu lagi sebelum kembali saya dipercaya untuk Windows XP.

Namun, saya tidak pernah berubah, tidak begitu banyak karena mereka percaya bahwa Windows Vista telah perbaikan dramatis, pada kenyataannya, saya memiliki beberapa masalah kompatibilitas dengan beberapa solusi yang sudah beroperasi, alasan mengapa saya tinggal dengan Vista adalah karena saya gunakan untuk dia , selain itu saya juga diperlukan untuk menguji kompatibilitas program pembangunan, karena beberapa pengguna disajikan menggunakan OS ini.

Sedangkan Windows Vista adalah beberapa perbaikan dalam operasi, juga benar bahwa beberapa rincian yang ada, dari sudut pandang saya, mereka adalah kesalahan yang harus diperbaiki dengan cepat, beberapa yang dikoreksi selama operator pak, namun masih banyak ditemukan di sana, konsumsi daya.

Jadi, ketika saya memiliki kesempatan untuk bermigrasi ke Windows 7, berkat beta oleh Microsoft dan rekomendasi dari salah satu rekan saya di masyarakat, jangan ragu-ragu bahkan kedua.

Pertama-tama kami memiliki 2 pilihan untuk instalasi dalam kasus saya, mengingat jumlah program yang terinstal, saya memutuskan untuk melakukan update, yang hanya mungkin dari Windows Vista

Memang, seperti yang rinci untuk memperbarui anda memerlukan minimal 14 Gbs gratis, yang diberikan selama proses membuat direktori sementara di mana Anda memindahkan konfigurasi data, proses yang lambat, dalam kasus saya memakan waktu sekitar 4 jam selama waktu yang Anda tidak perlu mematikan komputer

Hasilnya sangat baik, dalam kasus saya saya tidak mempunyai data kerugian atau masalah dengan program terinstal, sebelum memulai Windows 7 akan kirim Anda yang bertentangan dan apakah ada update baru jika Anda memiliki koneksi internet

Satu hal yang menarik, semua driver mengakui bahwa mereka hanya perlu untuk meng-upgrade video card

Sebagian kecil adalah bahwa, akhirnya, bug ini dengan sambungan jaringan yang telah ditetapkan pada Windows Vista yang sangat annoying


Memang, setelah instalasi, anda tidak lupa untuk mengaktifkan Windows 7 melalui Internet, atau anda hanya akan berlaku untuk 30 hari

Migrasi dari Windows Vista ke Windows 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar