Rabu, 02 September 2009

Nokia X3, Ponsel Musik dari Nokia

Setelah rentang X dari Nokia, kita menemukan ponsel musik dengan biaya rendah. Nokia X3 datang ke pasar dengan harga € 150 gratis, membuat ia adalah objek nyata keinginan bagi kaum muda.

The X3 adalah ponsel Nokia pertama dengan S40 yang datang dengan built-Store Ovi platform. Layar anda tidak menyentuh atau stratosfir dimensi, tetapi puas dengan diskret 2.2 inches. Kamera, yang tidak boleh ketinggalan di Nokia yang membanggakan pemuda, adalah sebuah model dengan 3.2 megapixel.

Sebagai ponsel musik yang baik, Nokia X3 menggabungkan speaker stereo dan kapasitas penyimpanan yang cukup. Dalam model ini kita harus memilih kartu microSD mencapai hingga 16 GB ruang.

Satu hal yang kami sukai Nokia X3 adalah bahwa ia mendukung Bluetooth 2.1, jadi kami tidak terbatas kemungkinan-kemungkinan musikal dalam kasus ingin menggunakan headphone atau secara nirkabel mengirim musik ke speaker eksternal tanpa menggunakan kabel. Output headphone 3,5 mm adalah sukses lain, seperti yang kita sudah bosan dengan konektor agak aneh yang membatasi kita

Nokia X3, Ponsel Musik dari Nokia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar