Senin, 31 Agustus 2009

Review Samsung Omnia Pro B7330

Produsen Korea Selatan terus membanjiri pasar produk. Kali ini giliran model Omnia B7330 PRO (perusahaan yang diajukan untuk ComunicAsia) ditujukan khusus untuk penonton profesional. Pada kenyataannya, sangatlah berorientasi bisnis melihat banyak kenangan dengan beberapa model BlackBerry, seperti Curve 8900, karena memiliki desain yang sangat mirip (mungkin Samsung sedikit lebih tinggi dari RIM), dengan sudut membulat dan agak tipis (11 x 6 x 1.1 cm).

Dalam rangka untuk menyenangkan profesional, memiliki keyboard QWERTY, layar 2,63 inci (tidak menyentuh) dengan resolusi 320 x 320 titik per inci, ditambah dengan kamera 3,2 megapiksel dan slot kartu MicroSD. Sementara itu, seperti yang menyangkut sistem operasi, Windows Mobile 6,5 fitur.

Sedangkan untuk konektivitas, seperti yang diharapkan, menyediakan akses jaringan HSPA (ingat bahwa 8.900 BlackBerry tidak mencapai 3G, tetapi tetap hanya dalam GRPS), dibantu GPS, WiFi atau Bluetooth.

Pada saat harga tidak diketahui atau operator yang mendistribusikan itu (di Spanyol hampir pasti itu akan terlebih dahulu Movistar), serta tanggal rilis, sedangkan Oktober adalah membentuk sebagai bulan yang dipilih untuk memulai perjalanannya.

Review Samsung Omnia Pro B7330 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar