Distributor MOFILM user-generated content adalah salah satu sponsor utama 53. edisi The Times BFI London Film Festival yang akan diselenggarakan 14-29 Oktober 2009.
Menyusul keberhasilan di kompetisi MOFILM user-generated content, diadakan di Cannes Lions dengan Spike Lee, MOFILM meluncurkan kompetisi online kedua dengan beberapa merek besar dunia termasuk AT & T, Best Buy, Campbell, Hewlett Packard, McDonald's, Nokia, PepsiCo (Pepsi Max) dan Unilever (OPT)
Setiap merek akan menyediakan kreatif singkat di situs untuk waktu yang terbatas. Para peserta akan membuat iklan untuk 90 detik didasarkan pada kreatif singkat dan akan naik situs sebelum tanggal penutupan.
MOFILM dan mitra-mitranya yang menawarkan lebih dari $ 200.000 dalam hadiah dan kesempatan untuk "berjalan di karpet merah" dengan selebriti dan para pemimpin komunitas film di London Film Festival.
Para pemenang dari tanda-tanda akan diumumkan pada tanggal 12 Oktober dan tiga finalis pertama dipilih pada 20 Oktober di Festival.
Menyusul keberhasilan di kompetisi MOFILM user-generated content, diadakan di Cannes Lions dengan Spike Lee, MOFILM meluncurkan kompetisi online kedua dengan beberapa merek besar dunia termasuk AT & T, Best Buy, Campbell, Hewlett Packard, McDonald's, Nokia, PepsiCo (Pepsi Max) dan Unilever (OPT)
Setiap merek akan menyediakan kreatif singkat di situs untuk waktu yang terbatas. Para peserta akan membuat iklan untuk 90 detik didasarkan pada kreatif singkat dan akan naik situs sebelum tanggal penutupan.
MOFILM dan mitra-mitranya yang menawarkan lebih dari $ 200.000 dalam hadiah dan kesempatan untuk "berjalan di karpet merah" dengan selebriti dan para pemimpin komunitas film di London Film Festival.
Para pemenang dari tanda-tanda akan diumumkan pada tanggal 12 Oktober dan tiga finalis pertama dipilih pada 20 Oktober di Festival.
0 komentar:
Posting Komentar