Jumat, 03 Juli 2009

SanityCheck: Mendeteksi rootkits, malware, proses tersembunyi ...

Apakah anda melihat komputer Anda lambat? Apakah Anda merasa bahwa ini tidak stabil? Apakah ada sesuatu yang tidak selesai lukisan? Mungkin, dan jika perhitungan tidak gagal, Anda memiliki beberapa jenis malware di sistem anda. Bagaimana Anda menentukan apakah Anda memiliki malware pada sistem Anda?

Mudah: SanityCheck merupakan program gratis untuk Windows XP/Vista/7/2003, Inggris dan lain-lain, yang memungkinkan pengguna (lanjutan klarifikasi) untuk mendeteksi rootkits dan malware pada sistem. J rootkit merupakan jenis malware yang menyembunyikan dirinya sendiri dan proses berbahaya lainnya.

SanityCheck memiliki antarmuka yang sederhana untuk digunakan sebagai sebuah keberadaan di screenshot di atas, jelas bahwa program lanjutan memerlukan pengetahuan yang tepat untuk digunakan adalah tidak ditujukan untuk pengguna dengan pengetahuan dasar komputer.

Sesuatu yang akan dicatat adalah bahwa pada dasarnya apa yang SanityCheck ia adalah menganalisis perilaku setiap aplikasi, file atau proses, tergantung pada apa yang mereka diskusikan, saya berkata jika dapat berbahaya atau tidak, maka anda recomendándote semoga antivirus.

Bukan menjadi patokan untuk memiliki visi yang jelas jika kita memiliki malware di sistem anda. SanityCheck sehingga menjadi alat yang kuat untuk menentukan apa yang kita miliki dalam sistem, karena jika hal ini dapat mempengaruhi benar berfungsi.

SanityCheck: Mendeteksi rootkits, malware, proses tersembunyi ... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar