Nokia menandatangani perjanjian dengan Facebook sehingga pengguna dapat mengupdate ponsel mereka secara langsung dari terminal dalam profil jaringan sosial mereka dalam upaya untuk memerangi hegemoni Apple iPhone di pasar ponsel pintar.
Finlandia juga perusahaan yang meluncurkan X3 dan X6 baru perangkat yang harganya bervariasi antara 450 dan 115 euro, akan memukul pasar tepat pada waktunya untuk musim liburan dan akan memungkinkan pemutaran musik dan lagu-lagu dalam pembelian toko online Nokia.
Kemitraan antara produsen dan Facebook juga akan membuka peluang baru untuk mobile pemasaran dan aplikasi yang dapat diakses dari antara layanan pengguna dapat menemukan dekat dengan makan atau toko.
Strategi ini dari Nokia menghubungkan dengan usaha untuk mempertahankan pangsa pasar mereka, sebesar 37% secara global dan mengkonsolidasikan merek sebagai pembuat ponsel terbesar di seluruh dunia, tetapi bahwa memiliki harga yang lebih rendah daripada Apple dapat mengakses sektor tengah.
Finlandia juga perusahaan yang meluncurkan X3 dan X6 baru perangkat yang harganya bervariasi antara 450 dan 115 euro, akan memukul pasar tepat pada waktunya untuk musim liburan dan akan memungkinkan pemutaran musik dan lagu-lagu dalam pembelian toko online Nokia.
Kemitraan antara produsen dan Facebook juga akan membuka peluang baru untuk mobile pemasaran dan aplikasi yang dapat diakses dari antara layanan pengguna dapat menemukan dekat dengan makan atau toko.
Strategi ini dari Nokia menghubungkan dengan usaha untuk mempertahankan pangsa pasar mereka, sebesar 37% secara global dan mengkonsolidasikan merek sebagai pembuat ponsel terbesar di seluruh dunia, tetapi bahwa memiliki harga yang lebih rendah daripada Apple dapat mengakses sektor tengah.
0 komentar:
Posting Komentar