Rabu, 31 Mei 2017

Apakah Android Mengadakan Undian Berhadiah

Saat sedang asik mengobrol bersama teman di BBM, tiba-tiba saja kamu menerima pesan BBM dari orang asing yakni Android Indonesia yang menyatakan bahwa kamu mendapatkan hadiah undian entah itu berupa mobil, motor ataupun hadiah lainnya. Lho kok aneh ini pesan dari siapa? Perasaan kamu tidak pernah punya teman yang bernama PT Android ini tapi kenapa bisa menerima pesan berhadiah ini? Lalu apakah Android bagi-bagi hadiah?



Apabila kamu bertanya apakah Android Ceo Indonesia mengadakan undian, jawabannya cukup singkat dan jelas yakni TIDAK. Pesan yang kamu terima tersebut adalah murni penipuan dan hoax belaka. Tidak pernah ada yang namanya PT Android atau Android CEO, semua itu cuma penipuan yang sedang mencari korban atau mangsa via BBM.

Jadi jangan pernah percaya dengan pesan yang menyatakan bahwa Android mengadakan Undian. Langsung Hapus dan Blokir Saja pesan tersebut agar kamu tidak tertipu! Selalu berhati-hati dengan pesan yang menyesat dan bernada penipuan seperti ini.

Bagaimana kamu bisa menerima pesan penipuan tersebut sedangkan kamu tidak pernah berteman? Setiap orang bisa mengirimkan pesan apabila mengetahui PIN atau Email BBID kamu. Jadi untuk kerahasian dan terhindar dari penipuan sebaiknya jangan share PIN BBM sembarangan ataupun memberitahukan email BBID (Akun BBM) ke sembarang orang.

Jadi mulai sekarang kamu tidak akan lagi penasaran apakah Android bagi2 hadiah atau tidak karena jawabannya murni Penipuan belaka.

Apakah Android Mengadakan Undian Berhadiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar