Kamis, 09 Juli 2009

Cara Back Driver Windows

Backup sangat penting bagi kita sering mengabaikan beberapa tidak berlaku slogan klasik yang lebih baik agar kami dan jangan lewatkan, dan Anda tidak ada yang kita kekurangan. Mengapa kami tidak khawatir mengenai cadangan file?

Dan jika misalnya kita harus Reformat dan menginstal Windows XP, dan kami tidak memiliki CD driver dari motherboard, apa yang bisa kita lakukan? Sehingga membuat cadangan semua driver untuk sistem operasi Anda. Driver Magician Lite akan banyak membantu Anda dalam hal ini.

Driver Magician Lite adalah program gratis yang sangat baik untuk Windows yang bekerja di berbagai versi seperti Vista, XP, 2003, 2000, antara lain. Program ini memiliki dua versi, satu yang portabel yang tidak memerlukan instalasi dan lainnya adalah normal.

Sebenarnya program ini cukup sederhana, ia memiliki kekurangan. Namun ia adalah sesuatu yang sangat luar biasa, yang ketika datang ke driver yang tidak dimiliki oleh Windows itu sendiri, seperti yang disorot dalam warna merah. Driver Magician Lite sangat kompak dan cepat.

Cara Back Driver Windows Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar