Rabu, 08 Juli 2009

Microsoft peringatan dari lubang keamanan baru di Explorer

Kerentanan memungkinkan hacker untuk mengendalikan komputer jarak jauh.

Redmond perusahaan yang telah mengumumkan pelanggaran keamanan pada alat navigasi dan dengan itu sudah cukup sedikit. Masalahnya, yang belum diperbaiki, akan mempengaruhi pengguna Explorer bekerja dengan sistem operasi Windows XP atau Windows Server 2003.

Menurut para ahli keamanan mengatakan penjahat cyber akan membuka celah untuk seminggu, mengubah ribuan halaman untuk mengelabui pengguna dan membuat mereka menjadi terinfeksi. Setelah mengunjungi salah satu situs ini, disarankan oleh email yang menarik, dan "ketularan" hacker jahat dapat dengan kontrol jarak jauh komputer mereka.

Masalahnya, yang telah disebut "zero-day" yang terkait dengan video yang seksi, khususnya ketika menangkap, atau pemutaran rekaman dengan ActiveX dan Windows Media Center. "Bila kontrol ActiveX yang digunakan dalam Explorer dapat merusak sistem negara sehingga seorang penyerang dapat menjalankan kode acak," kata Microsoft dalam sebuah pernyataan.

Produsen bekerja pada obat untuk pelanggaran, menurut Associated Press. Sementara itu merekomendasikan menonaktifkan beberapa masalah ini, yang mungkin melalui Microsoft home page di Internet. Tidak diketahui bila jumlah tim yang telah terinfeksi.

Microsoft peringatan dari lubang keamanan baru di Explorer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar