Rabu, 08 Juli 2009

Windows 7 sudah siap, terus jalan-nya di bulan Oktober

Mengabaikan apa yang bisa menyarankan nenek, rumor yang di web adalah bahwa Microsoft akan culminated dalam proses pembangunan Windows 7 hanya dalam satu minggu dan dimulai dengan menyalin mentah (dan divisi) di sistem operasional hanya dalam hitungan hari .

NeoWin Citing "sumber yang dekat dengan perusahaan," yang, sekali-sekali, tampaknya bertepatan dengan rumors awal menunjukkan bahwa sistem operasi baru dari Redmond raksasa yang akan mencapai tahap RTM (release-ke-pabrik) 13 Juli ini.

Membuktikan untuk menjadi kenyataan, Windows 7 siap untuk membuktikan kepada rakyat pada saat ini sangat Namun, rencana Microsoft tidak ada niat dari melepaskannya sesuatu lebih dari Win7 ini sampai 22 Oktober, sesuatu yang tidak diambil suara di semua (jika kita lapor tampilan emas mencapai produksi pada bulan November 2006, hanya untuk beberapa debut tiga bulan kemudian, pada bulan Februari 2007).

Selain itu, karena perbedaan versi ini (RTM) dan produk akhir hampir nol, adalah (sangat) tidak mungkin untuk mendengar sesuatu yang baru tentang Release Candidate pervades yang sekarang dan torrents download dari Microsoft saluran, tidak sama sekali. Namun, NeoWin mengatakan bahwa anggota TechNet dan MSDN dan menemukan beberapa partner akan memiliki kesempatan untuk menempatkan jari ke dalam "versi baru" untuk evaluasi (misalnya, untuk memastikan kompatibilitas perangkat lunak pihak ketiga dan driver hardware tertentu skenario)

Windows 7 sudah siap, terus jalan-nya di bulan Oktober Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar