Kamis, 20 Agustus 2009

Sony Ericsson Jalou, mengedit dan Dolce & Gabbana

Sony Ericsson baru saja diperkenalkan Jalou, sebuah ponsel yang berdiri keluar untuk desain dan gaya, berdasarkan bentuk permata, wanita dengan jelas, tetapi tidak terabaikan dan fitur rincian lainnya. Gambar yang mulai publikasi ini merupakan versi khusus dari Dolce & Gabbana.

Di antara fitur-fitur teknis dari terminal ini dengan dukungan untuk jaringan 3G, kami menemukan layar 2-inch (QVGA), yang memiliki kekhasan sebagai sebuah permukaan yang mencerminkan gambar (untuk bertindak sebagai cermin), ketika Anda menekan tombol yang berdedikasi.

Yang juga memiliki layar eksternal monokrom 1,3 inci (128 x 36 piksel), kamera 3,2 mega pixel, konektivitas Bluetooth, dan A-GPS (USA saja). Dimensi yang ada: 73 × 45 × 18,2 mm dan weighs 84 gram.

Sebuah bagian dari versi para desainer yang pink, yang biasanya Jalou Sony Ericsson akan tersedia dalam tiga warna, juga terinspirasi oleh dunia perhiasan: Deep Amethyst, Aquamarine Black Onyx Blue dan dapat anda lihat pada gambar di atas.

Pada versi biasa belum berbicara mengenai harga, tetapi kita tahu bahwa kiranya akan tersedia pada akhir September atau awal Oktober dan akan tersedia di seluruh dunia.

Jangan lupa me lembar spesifikasi data lainnya, keberadaan radio FM dengan RDS, slot kartu microSD, dan dari segi software termasuk browser berdasarkan NetFront dan aplikasi yang tidak biasa seperti meter dari langkah-langkah dan kalori.

Berikut ini adalah galeri dengan model konvensional, tetapi sebelum video dari luar terminal:

Sony Ericsson Jalou, mengedit dan Dolce & Gabbana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar