Jumat, 21 Agustus 2009

Facebook, Twitter, Google Reader, dsb .. Pada ponsel Anda! ..

Ok, sekarang jika ada yang berbicara serius Snaptu unggulan J2ME mobile klien (yakni ia berjalan pada hampir semua ponsel yang mendukung Java) yang memungkinkan Anda untuk menambahkan berbagai aplikasi kecil, tentu saja termasuk mereka yang sudah ditunjuk. Saya akan menampilkan beberapa menangkap untuk memahami apa yang mereka inginkan untuk menjelaskan ..

Saya ada di homescreen "Berita & Blogs" yang merupakan feed, Anda dapat menambahkan daftar standar yang membawa aplikasi, tambahkan URL atau impor dari Google Reader. Atractivto dan sebagian besar adalah barang-barang yang dikirim ke kita sendiri kegugupan, Facebook, atau email, mereka akan menampilkan ..

I have Facebook, khususnya yang saya kasih anda untuk melihat foto kita kontak atau bahkan kita. Cuaca, kegugupan, yang bukan merupakan hal lain dari dunia, tetapi dapat dilayani, Sudoku, The Big Gambar yang paling menunjukkan perkembangan global saat ini dalam foto.

Tetapi tidak hanya aplikasi ini, terdapat banyak pilihan, tetapi saya pribadi berpikir bahwa nama itu adalah yang paling bermanfaat, tetapi tentu saja ini tergantung pada setiap orang.

Saya harap Anda telah dinikmati ini ringkasan singkat aplikasi yang sangat berguna.

Dan yang terpenting adalah tidak percaya bahwa saya lupa untuk men-download dengan mengunjungi http://m.snaptu.com

Facebook, Twitter, Google Reader, dsb .. Pada ponsel Anda! .. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar