Jumat, 10 Juli 2009

Download Wordpress untuk Blackberry

Hi everyone! Seperti disebutkan di Matt WordCamp San Francisco 2009, kami telah bekerja untuk menciptakan sebuah Open Source Wordpress untuk aplikasi Blackberry.

Untuk membangun aplikasi asli ini, kami telah teamed dengan santapan orang di Danais, yang memimpin proyek Open Source MoPress.

Masih ada beberapa masalah untuk UI dan tweaks untuk melaksanakan, tetapi sejak pengujian BlackBerry apps sangat mudah, kami ingin buka atas ini secepat mungkin untuk siapa saja yang ingin mengambil ini app untuk spin.

Pertama, here's a quick video wisata di app: dilakukan

Dan inilah yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin mengambil app untuk spin:

App yang ditujukan untuk WordPress.com dan self-hosted Wordpress versi 2.5.1 atau yang lebih baru

App ini harus bekerja sama dengan salah satu perangkat BlackBerry baru seperti 8700, Pearl, Curve, Bold dan Storm

BlackBerry OS persyaratan yang OS 4.2.1 atau yang lebih baru

Untuk diri-host situs Wordpress, pastikan Anda memiliki XML-RPC diaktifkan. Untuk mengkonfirmasi, it's a simple dalam kotak dashboard di bawah Pengaturan -> Penulisan

Beberapa kata-kata hati-hati sebelum melanjutkan: Saat ini kami telah diuji a bunch, ini adalah versi beta dan terdapat ton dari hardware / OS kombinasi luar sana, jadi silakan uji dengan sebuah blog pribadi atau blog cadangan sebelum Anda menggunakan tinggi lalu lintas utama blog - atau menunggu 1,0 sebelum menggunakan versi ini.

Untuk memasang versi beta aplikasi: Point BlackBerry Anda browser ke http://blackberry.wordpress.org/install dan ikuti petunjuk. Paling BlackBerrys akan menginstal apps, termasuk yang satu ini, di bagian "Downloads" folder.

Kami akan mendorong pembaruan di dasar yang cukup sering, dan app harus meminta Anda untuk men-download versi baru. Bila Anda menginstal update, ia akan meminta Anda untuk saat ini menimpa app. Melakukan hal tersebut akan menimpa app, namun pengaturan dan konsep lokal harus diawetkan.

Jika anda menemukan bug: Tinjau Cara Laporkan Bug dokumentasi dan menyerahkan tiket di atas blackberry.trac.wordpress.org.

Untuk pengembang itu ingin ikut terlibat, Anda dapat mengakses kode sumber dan cek salinan app melalui SVN: http://blackberry.svn.wordpress.org/.

Kami berharap dapat tanggapan Anda, dan pasti ingin mendengar dari anda jika anda ingin berpartisipasi dalam proyek besar ini.

Jika Anda ingin meninggalkan komentar di posting ini dikirim ke Wordpress untuk BlackBerry Forum tentang masalah apapun, silakan jika Anda termasuk pada WordPress.com atau sendiri-host & Wordpress yang versi, jenis BlackBerry, dan BlackBerry OS.

Download Wordpress untuk Blackberry Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar