Jumat, 10 Juli 2009

Cara Membuka File PDF yang di Password dengan PDF Unlocker

User akan setuju PDF merupakan format untuk menampilkan dan mendistribusikan dokumen-dokumen lain yang dapat memelihara keaslian dokumen. Banyak karya profesional, manual, tutorial, ebooks, dll tersedia di Internet sebagian besar dalam format PDF. Pengguna dapat dengan mudah men-download dan digunakan untuk membacanya. Namun, pada beberapa kesempatan, pengguna mungkin akan mengalami kesulitan mencetak atau menyalin teks dalam dokumen PDF-download dari internet, file PDF dapat mencegah mereka dari hal tersebut. Hal ini disebabkan karena penulis asli mungkin telah dienkripsi file dan dikenakan beberapa larangan seperti mencegah user dari pencetakan, memodifikasi, mengedit, menyalin, dll

Secara teknis ada dua jenis standar metode enkripsi yang digunakan sebagai jaminan untuk ukuran file PDF. File PDF pemilik dapat memilih untuk melindungi file PDF oleh-Nya yang berlaku "kata sandi pengguna" atau "pemilik password". Oleh melindungi file PDF dengan 'user' password, pemilik dapat mencegah orang lain dari membuka file tersebut. Jika pemilik hanya ingin memaksakan pembatasan seperti mencegah pencetakan, menyalin teks dan grafis, modifikasi, dll, pemilik dapat melindungi dokumen dengan 'pemilik' password. File yang dilindungi oleh kedua-dua 'user' atau 'pemilik' password mungkin tidak begitu mudah retak dan memaksa buka. Namun, ada beberapa aplikasi yang berguna yang dapat membantu pengguna jika pengguna terjebak dengan masalah ini. Salah satu tool gratis dan berguna yang dapat membantu pengguna ketika mereka terjebak dengan baik pengguna dan pemilik dilindungi password file PDF adalah PDF Unlocker.

PDF Unlocker adalah gratis namun user-friendly alat yang dapat didownload melalui link di sini. Setelah terinstal, pengguna dapat membuat shortcut icon PDF Unlocker di desktop. Mendekripnya yang 'pemilik' password, apa yang perlu dilakukan pengguna untuk membuka file hanya tarik dilindungi file PDF Unlocker ikon. Perangkat akan segera decrypt pemilik sandi dan menghapus batasan dikenakan padanya. User akan diizinkan untuk mencetak, menyalin, memodifikasi, dll Untuk membuka pembatasan yang dikenakan oleh 'user' password, user harus klik kanan dan pilih "Remove PDF Password" dan menutup aplikasi.

PDF Unlocker bekerja baik dengan Windows Vista, Windows XP dan Windows 7.

Cara Membuka File PDF yang di Password dengan PDF Unlocker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar