Senin, 19 Mei 2014

Kumpulan Status BBM Bijak dan Galau untuk Android

Pasti Anda pernah mengalami ketika akan menulis status di facebook atau BBM, tiba-tiba kehilangan ide apa sih yang masih ditulis sebagai status? Setelah sekian lama berpikir , tetap aja kita bingung sebenarnya apa sih yang mau kita tulis di Facebook? Sampai akhirnya Anda pun memutuskan, engga jadi aja dech update status facebooknya hehehe…

Nah, bila Anda pernah mengalami masalah seperti itu, jangan khawatir karena kini telah ada sebuah aplikasi kumpulan kata-kata gaul dan unik serta lucu untuk ponsel Android Anda yang siap membantu Anda untuk update status di Facebook dan BBM. Dengan aplikasi ini, kita bisa dengan mudah mendapatkan kalimat untuk dijadikan status di Facebook ketika Anda mengalami kebingungan harus menulis apa.


Aplikasi Update Status Keren tampilannya sangat sederhana namun di dalamnya ada ratusan kata-kata motivasi, pepatah gaul, status lucu yang siap untuk digunakan. Anda tidak perlu khawatir karena di aplikasi ini selalu ada status lucu terbaru sehingga status facebook Anda tidak akan pernah basi lagi.


Update Status Keren bisa Anda download secara gratis dari Google Play Store, Aplikasi ini bisa Anda install di ponsel Android bersistem operasi ICS, Jelly Bean, Kitkat ataupun OS Android lama seperti Honeycomb, apapun ponsel Android Anda, entah itu Smartfren Andromax C2, Andromax i3, Sony xPeria M ataupun Samsung Galaxy Note 3, Anda bisa menikmati aplikasi ini .

Kumpulan Status BBM Bijak dan Galau untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar