Minggu, 18 Maret 2012

Download Firefox 12 Beta


Beberapa hari anda berbicara tentang kedatangan Firefox 11, edisi baru dari browser Mozilla sekarang tersedia dalam versi yang sama sekali jadi dan definitif. Beberapa jam kemudian, Mozilla meluncurkan dunia rilis beta baru di atas. Ini adalah Firefox 12 beta, versi browser terbaru yang menggabungkan perubahan yang signifikan dibandingkan dengan yang sebelumnya. Bahkan, itu adalah sarana yang sangat teknologi CNET bertanggung jawab untuk meletakkan di meja perubahan tabel yang rencana Mozilla Firefox untuk menerapkan baru. Ini pertama-beta, yang sekarang tersedia untuk Windows, Mac dan Linux, membawa total 85 perubahan penting, yang diterapkan pada alat-alat pembangunan, tetapi juga secara khusus pada versi Windows dan HTML5 kontrol.


Edisi dari Firefox 12 beta telah datang untuk kedepan hari dan dipastikan bahwa perubahan yang dicatat oleh CNET, yang juga datang dalam tabel referensi disiapkan oleh Mozilla, pengalaman Chrome lebih dekat: bahwa Google menawarkan kepada pengguna yang memiliki memilih browser ini untuk terhubung ke Internet. Bahkan, kita harus memperhatikan kemajuan progresif dari Google dengan alat ini, semakin banyak digunakan dan rasio kurang dari perbedaan persentase pengguna yang masih lebih suka Firefox. Dengan perubahan pertama yang muncul dalam versi ini adalah kecenderungan yang jelas untuk menawarkan dukungan yang lebih luas untuk pengembang, sebagian kecil dari penonton yang menggunakan alat ini, tetapi berdiri sebagai definitif dalam pengembangan perangkat lunak baru dalam mode.

Perubahan baru yang diterapkan pada perangkat lunak tersebut dijelaskan sebagai radikal, lebih dan lebih seperti manajemen dilakukan melalui ponsel, yang menerima update otomatis tanpa harus menyetujui terlebih dahulu. Dalam hal ini, pengguna akan melihat perubahan besar sejak paket data tiba dalam, diam seperti yang terjadi pada Chrome. Selanjutnya, diketahui bahwa perbaikan telah dibuat di bagian dari konsol Web, dalam editor gaya dalam tampilan HTML dan alat 3D. Mozilla juga mengambil kesempatan untuk memperbaiki kesalahan dan untuk meningkatkan HTML5 kontrol. Jika Anda tertarik dalam semua perubahan dan kemajuan versi baru, Anda memiliki pilihan untuk menghubungkan ke situs resmi Catatan Beta Firefox, batu tulis di mana Anda akan menemukan informasi lebih lanjut tentang versi beta.

Diharapkan dalam beberapa hari mendatang kita bisa mendapatkan edisi yang lebih stabil. Para ahli memperkirakan enam seterusnya minggu. Kami berharap dapat memberitahu Anda sesuatu yang baru tentang scrum versi bahwa Mozilla adalah membuat depan dan bergerak untuk bersaing sengit dengan Internet Explorer dan Chrome.

Download Firefox 12 Beta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar