Rabu, 21 Maret 2012

Android 4.0 ICS update untuk Samsung Galaxy Note di Musim Semi

Jika Anda memiliki Samsung Galaxy Note, ini menarik minat Anda. Seperti telah mengatakan, rilis besar terakhir dari perusahaan Korea Selatan sudah mempersiapkan untuk upgrade ke versi terbaru dan lengkap dari Google. Seperti yang Anda tahu, berbicara tentang Android 4.0, sebuah isu yang merespon dengan nama kode Ice Cream Sandwich-ICS, yang akan datang ke terminal ini, pertengahan antara smartphone dan tablet, pada kuartal kedua, ini adalah antara April dan Juni.

Data yang telah dikonfirmasi melalui pembagian wilayah dari Samsung. Secara khusus, adalah di situs Samsung resmi Norwegia di Facebook di mana informasi ini telah terbuka, tanpa kali menyatakan lebih kuat perangkat pembaruan yang begitu jauh yang terbaru perusahaan di Seoul.

Hal terakhir yang Anda bisa tahu tentang memperbarui Galaxy adalah bahwa ia Perhatikan dimulai pada kuartal pertama. Namun, ketika kita berada di gerbang periode ini telah ditutup, diketahui bahwa proses peningkatan sistem saat ini, terminal menggunakan Android 2.3 Gingerbread-langkah untuk kuartal berikutnya.

Ada kemungkinan bahwa justru karena tidak bersedia untuk mendapatkan pengguna untuk meng-upgrade tepat waktu di awal, dari Korea multinasional untuk mendorong paket perbaikan, atau Suite Premium, yang secara resmi akan Note dari Galaxy 22 Maret, sama seperti kami memberitahu Anda lain waktu.

Tidak diketahui seluruh isi dari paket konten, kecuali kenyataan bahwa mereka termasuk versi yang sangat khusus dari permainan populer Burung Marah, mengatur waktu ini di luar angkasa dan built-in fungsi yang harus dikontrol dengan Galaxy Note stylus - Pen-S-.

Pada hari yang sama, Samsung dapat memegang lebih banyak kejutan untuk penggemar perusahaan. Secara khusus, mereka yang menunggu hujan di bulan Mei dan kedatangan andalan baru perusahaan. Kami berbicara tentang Samsung Galaxy S3, generasi ketiga dari standar tanda tangan untuk katalog dari ponsel Android, yang menurut berbagai indikasi, bisa diresmikan 22 Maret di acara yang dijadwalkan oleh perusahaan Korea Selatan di Amsterdam.

Namun demikian, dan mengingat data yang tersedia secara resmi, sejauh ini belum ada konfirmasi kedatangan Samsung Galaxy S3 pada waktu itu, meskipun dalam beberapa kali telah meningkatkan rumor dan kebocoran yang banyak yang mendukung untuk pemutaran perdana terminal baru pada hari Kamis. Dalam kasus apapun, apa yang kita lakukan yang pasti adalah bahwa hari itu akan menjadi pengguna dari tanda Samsung Galaxy Note pada kalender Anda untuk mendapatkan paket baru untuk terminal sebelum upgrade sistem akan terjadi kadang-kadang pada musim semi mendatang.

Android 4.0 ICS update untuk Samsung Galaxy Note di Musim Semi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar