Jumat, 18 September 2009

Sony Ericsson W705a: Fun dan bergaya

Sony Ericsson W705a teknologi telah Clear Bass dan Clear Stereo, berkat yang Anda dapat menikmati stereo rendah dan tak tertandingi, hal ini membuat tim dengan kualitas audio yang paling kuat dari seri Walkman.

Di bagian depan telepon hot keys untuk mengontrol pemutaran musik, dan tidak bisa melewatkan Shake Control untuk mengganti lagu atau mengubah volume. Jika karena beberapa alasan aneh Anda bosan musik Anda, kemudian menghidupkan radio FM.

Telepon dengan perasaan
Suatu fungsi yang menarik perhatian banyak SenseMe, karena melalui itu, Anda dapat membuat playlist sesuai dengan suasana hati Anda: Pilih bagaimana Anda merasakan atau bagaimana Anda hidup sekarang, dengan lagu-lagu lambat atau cepat, bahagia atau sedih.

Menghubungkan Anda ke dunia
Tapi jangan berpikir bahwa karena ponsel yang didedikasikan untuk musik tidak memiliki fitur lanjutan lainnya, salah satu fitur yang besar adalah bahwa ia memiliki WiFi terintegrasi, sehingga kami dapat terhubung ke Internet melalui jaringan 3G atau hotspot atau dari staf koneksi Anda.

Yang sangat penting dari perangkat 3G seperti Sony Ericsson W705a adalah akses terhadap informasi segera, sehingga hanya akan mengaktifkan RSS feed dan menerima mereka pada ponsel Anda tanpa harus menunggu untuk mendapatkan berita terbaru.

Sekarang, jika anda menginginkan lebih banyak audio dan konektivitas internet, Sony Ericsson W705a menawarkan kompatibilitas lengkap dengan YouTube, sehingga Anda dapat menonton video favorit Anda lagi dan lagi melalui layar 2,4 inci

Ini juga memiliki teknologi DNLA (Digital Living Network Alliance), yang digunakan untuk membangun konektivitas dengan perangkat lain melalui WiFi: Jika perangkat lain dengan teknologi ini sebagai monitor, Anda dapat menonton video dan foto di atasnya.

Tidak ada yang hilang

Kami tidak dapat kehilangan 3,2 Mpx kamera fotografi dan perekam video untuk menangkap momen-momen tak terduga dalam hari-hari tersibuk.

Sekarang bahwa Anda menyadari karakteristik utama Sony Ericsson W705a, kau tahu itu adalah tim yang menyenangkan lainnya, praktis dan intuitif untuk digunakan, layak dari tuntutan pelanggan yang ingin tinggal di garis terdepan teknologi, silakan Kenalkan .

SPESIFIKASI
Ukuran: 95,0 x 48,0 x 14,3 mm
Berat: 98,0 g
Layar: 262,144 warna TFT 320 × 240 piksel
Memory: Memory Stick Micro (M2) (up to 8GB)
Jaringan: HSDPA GSM / GPRS / EDGE 850/900/1800/1900 UMTS / HSPA 850/1900/2100 UMTS / HSUPA 850/1900/2100

Hiburan
Radio
Walk Mate
Radio FM dengan Radio Data Support
Video Display
Video streaming
Java
YouTube
Dynamic permainan
3D Games
Media

Musik
Mendukung nada musik - MP3, AAC
TrackID
Shake control
SensMe
PlayNow
Stereo Bluetooth (A2DP)
Foto album
Suara jelas
Cahaya redup
Walkman player

Konektivitas
WiFi Sertifikasi
PictBridge
USB support
USB mass storage
Sinkronisasi PC
Modem
Teknologi Bluetooth
DLNA Certified
Google Maps

Pesan
Perekam
Input teks prediktif
Pesan Instan
Gambar (MMS)
Olah-pesan teks (SMS)
Exchange ActiveSync
Email

Sony Ericsson W705a: Fun dan bergaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar