Senin, 24 Agustus 2009

Review Netbook Nokia Booklet 3G

Dipanggil untuk menjadi bintang mendatang Nokia Dunia yang akan diselenggarakan minggu depan di Stuttgart, Nokia mengumumkan Nokia Booklet 3G, Windows-based.

Nokia mengatakan bahwa "mengambil semua pengetahuan Anda dan penting warisan dunia PC dengan 3G baru Booklet, yang memiliki prosesor Intel Atom dan rendemen yang tinggi dengan sampai 12 jam dari hidup baterei, tergantung pada pabrik.

Mini-laptop 1,25 pon dan hanya dua inci tebal, memberikan pengalaman yang sama pada PC, dengan semua fungsi. Ini juga memiliki berbagai pilihan, termasuk konektivitas 3G / HSPA dan Wi-Fi.

Mini-notebook juga akan datang dengan port untuk HDMI HD video output, kamera depan untuk video calling, Bluetooth yang terintegrasi dan sebuah SD card reader mudah diakses. Fitur lain yang relevan meliputi 10-inch layar dengan resolusi HD siap dan terpadu A-GPS, oleh Ovi Gadget Peta, Anda dapat mencari posisi dalam beberapa detik dan membuka akses untuk pemetaan benar-benar pengalaman pribadi. Nokia Booklet 3G juga membawa sejumlah pengalaman lain Ovi sebagai akses ke jutaan lagu melalui Nokia Music Store, atau menggunakan Ovi Suite untuk Nokia smartphone sinkron sempurna dengan mini-laptop dan internet.

Review Netbook Nokia Booklet 3G Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar