Minggu, 23 Agustus 2009

Dell mini 3i: Dell meluncurkan ponsel sendiri dan memasuki pasar untuk Smartphone

Fitur-fitur

The Dell Mini 3i adalah 2G telepon Wi-Fi tidak berjalan pada sistem operasi berbasis pada Android dan dikembangkan oleh Terselesaikan Mobile System (OMS). Cari dengan fasilitas dan presentasi ke pengguna tersebut, maka Dell Mini 3i telah 3.5pulgadas touchscreen, SD card, mini USB dan kamera digital 3,2 megapiksel. Masih mengetahui beberapa rincian tentang harga dan tidak akan memiliki konektivitas atau GPS.

Strategi pasar pengenalan

Dan keterangan sehingga kita dapat beralih ke lebih menarik, Dell dari strategi, mengapa tidak memulai di Cina dan beberapa negara lainnya?

Dell dikenal atas kegagalan ketika mencoba untuk meninggalkan dia utama jenis usaha (bukan produk yang tidak diketahui), upaya untuk menarik pasar mp3 player, tapi tidak ada pemberitahuan bahkan upaya, dan Dell hanya tidak ingin mengulang hal.

Pergi ke Cina lebih baik daripada pergi ke Eropa atau dalam kasus terburuk ke Amerika Serikat, yang sudah terlalu penuh pasar Smartphone di mastering dan sangat bersaing Rim, Palm, HTC dan Apple. Di Cina, situasinya berbeda dan tidak ada di atas dikelola untuk dominan atau kuat, pendeknya Dell telah membuka jalan buka di Cina dan berasal terpasang pada sebuah kesepakatan dengan penyedia layanan selular yang "hanya" memiliki lebih dari 430 juta pelanggan , angka yang jauh lebih besar daripada keseluruhan pasar dengan US oleh Sejauh ini, kita berbicara tentang 265 juta didistribusikan di antara berbagai layanan.

Singkatnya Dell telah pergi ke mana saya harus pergi, untuk menangkap pasar hampir raksasa laut biru, memberitahu kepada orang lain memakai di dalam air merah sebagai persaingan pasar AS.

I hope Dell telah lebih beruntung dengan pekerjaan ini, karena walaupun mereka tidak dalam kualitas yang terbaik jika mereka adalah yang terbaik dan harga yang rendah seperti Cina di pasar, jadi saya berharap karena saya percaya Dell adalah banyak berfokus pada baris Notebook dan cepat atau lambat akan nobody ingat, adalah hibrida, sesuatu jalan yang tidak berfungsi baik untuk bekerja, dan tidak pula ia sepenuhnya nyaman portabel, pasar bergerak ke arah kecil, internet ponsel dan teks editor, namun juga Jika tidak, ini adalah apa yang kita ingin.

Dell mini 3i: Dell meluncurkan ponsel sendiri dan memasuki pasar untuk Smartphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar