Jumat, 03 Juli 2009

Xbox 360 yang akan datang hadir dengan Built-in Iklan

Tidak ada yang dapat sempurna atau lebih baik, tidak bisa bebas dan tidak memiliki iklan. Inilah yang tampaknya terjadi tahun depan populer dengan permainan online gratis dari Microsoft, dengan Xbox Live.

Pernyataan dari Direktur Grup untuk Microsoft Advertising, Sean Alexander, iklan yang dapat dibuat dengan menggunakan plugin HD tanpa implying perubahan dalam teknologi, yang dihasilkan dari banjir komentar.

Dengan ini, direktur pemrograman untuk Xbox Live, Larry Hyrb mencoba untuk klaim air. Dia jelas bahwa meskipun mungkin tahun depan akan termasuk iklan di layanan ini, mengatakan mereka tidak akan mengganggu pengguna pengalaman bermain game.

Iklan akan diintegrasikan MS Silverlight menggunakan teknologi yang sama dengan teknologi dari Adobe Flash, namun Microsoft. Ingin dipadukan organik sebagai bagian dari menu yang muncul hanya putar konsol.

Hyrb mengatakan, untuk tidak lagi menerima kritik yang "tidak perlu khawatir tentang rush dari pengumuman di konsol menu (...) salah satu tujuan utama kami adalah untuk meningkatkan, tidak mengganggu permainan pengalaman." Juga menjadi jelas, dalam suatu ironis, yang tak ingin di Xbox 360 akan menjadi seperti Shibuya Crossing (sebuah kabupaten di Tokyo di mana mereka berkonsentrasi semua toko dan bisnis).

Dan tidak pula ia diketahui apakah iklan ini ditujukan untuk pengguna Perak (menggunakan layanan gratis) dan untuk Emas, kritikan yang mengarah ke lebih lanjut.

Di mana ada orang ada yang bisa menjual moto hari ini.

Xbox 360 yang akan datang hadir dengan Built-in Iklan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar