Sabtu, 18 Juli 2009

Bagaimana Cara Kirim SMS Gratis di Internet Lewat Google Voice

Google Voice Mobile App untuk Android dan BlackBerrywas dirilis sebelumnya oleh Google. Dengan Google Voice untuk ponsel, Anda juga dapat memanggil dan mengirim pesan teks menggunakan Google Voice nomor. Aplikasi ini juga menyediakan fasilitas untuk suara transkripsi dan murah panggilan internasional yang di mulai sebagai rendah sebagai $ 0,02 per menit.

Artikel ini menjelaskan langkah demi langkah instruksi untuk mengirimkan SMS dari Google Voice menggunakan ponsel. Jadi dalam jangka pendek, jika anda tidak punya blackberry atau Android powered ponsel, Anda masih dapat mengirim SMS menggunakan Google Voice dengan mengikuti petunjuk di bawah ini

Pertama, login ke Google dan mengkonfigurasi suara untuk meneruskan pesan teks ke ponsel Anda. Bila seseorang mengirim pesan teks ke nomor Google Voice, Anda akan menerima teks pada telepon-tetapi bukan dari nomor telepon penerima. Sebaliknya, akan menjadi 406 nomor anda tidak pernah terlihat sebelumnya, dengan nama orang sebelumnya pesan (seperti yang digambarkan di sini). Menambah nomor ke penerima buku alamat masuk sebagai "Lainnya" atau custom label (seperti "GV SMS"). Setiap salah satu penerima teks yang berbeda akan memiliki nomor 406.

Dari sana di dalam, jika anda SMS yang nomor 406, maka penerima akan menerima pesan teks dari Anda dan akan terlihat seperti mereka datang dari Google suara nomor. Mereka balasan untuk setiap pesan yang dikirim ke nomor yang akan kembali ke Google Voice nomor dan datang kepada Anda melalui 406-makna, maka penerima tidak pernah melihat nomor 406. Like I said, it's a kluge, tetapi bekerja.

Bagaimana Cara Kirim SMS Gratis di Internet Lewat Google Voice Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar