Sabtu, 25 Januari 2014

Daftar PIN BBM Online di Android

Kehadiran BBM di Android, memberikan keuntungan tersendiri bagi penggunanya. Mantan pengguna Blackberry yang sekarang pakai ponsel Android, bisa bernostalgia BBM dengan teman-temannya dulu di BBM. Nah, bila Anda baru menginstall aplikasi BBM di Android, dan ternyata kontak Anda baru sedikit, tips berikut adalah cara menambah dan memperbanyak kontak di BBM Android.

Aplikasi BBMFriend for Android, akan sangat membantu Anda dalam mencari daftar PIN BBM secara online langsung dari ponsel Android. BBMFriend mempunyai user interface yang cukup sederhana sehingga sangat mudah digunakan, begitu terinstall Anda bisa langsung menjalankan BBMFriend dan kemudian mulai mencari PIN BBM sesuai dengan keinginan.



Apakah di BBMFriend kita bisa melihat nama, foto dan asal orang yang akan kita invite? Jawabnya, bisa banget! Karena daftar PIN BBM di BBMFriend dilengkapi dengan biodata dari pengguna BBM yang bersangkutan, sehingga sangat memudahkan Anda untuk memilah dan memilih teman yang akan diajak chatting.

Anda bisa download BBMFriend for Android langsung Google Play Store dari ponsel Android Anda.

Daftar PIN BBM Online di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar