Selasa, 08 April 2014

Cara Backup Kontak BBM Android dan iPhone

Yess! Akhirnya bisa juga ganti pakai iPhone setelah sekalian lama menggunakan Blackberry. Setelah BBM resmi hadir di iPhone dan Android, tak sedikit yang beralih dari pengguna Blackberry menjadi pengguna Android dan iPhone, karena toh di Androidpun kini ada BBM.

Namun ketika akan berganti hp baru, satu yang sering menjadi masalah adalah bagaimana cara memindahkan kontak BBM dari Blackberry ke Android, atau memindahkan kontak BBM dari Android ke iPhone dan sebaliknya.

Sebenarnya untuk memindahkan dan backup kontak BBM baik di iPhone atau Blackberry caranya sangat mudah sekali dan tidak memerlukan aplikasi tambahan. Karena sebenarnya kontak BBM sudah otomatis tersimpan ke dalam akun Blackberry ID kita. So, jika Anda memiliki BB ID atau Blackberry ID, maka semua kontak BBM Andapun tersimpan disana.

Jadi misalkan Anda ingin memindahkan kontak BBM dari Blackberry ke Android, maka Anda cukup Sign In di BBM Android menggunakan Blackberry ID yang selama ini dipakai di Blackberry, maka nantinya secara otomatis kontak BBM di Blackberry akan berpindah ke BBM Android. Proses transfer kontak BBM, membutuhkan  waktu sekitar 5-15 menit, tergantung kepada kecepatan internet di ponsel Android Anda.

So, kini Anda sudah cukup tahu kan, bahwa untuk memindahkan atau Backup Kontak BBM yang dibutuhkan cuma Blackberry ID, jadi sebaiknya ingat baik-baik akun Blackberry ID baik email maupun passwordnya.

Cara Backup Kontak BBM Android dan iPhone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hika

0 komentar:

Posting Komentar